Wednesday, May 23, 2007

Bisa Jalan Pagi Donk..!




Saatnya bisa jalan-jalan pagi lagi, memang sudah lama Q tidak jalan-jalan pagi lagi….! Sakit yang menimpa-Q ini kan salah satu faktornya karena kurang olah raga….! Makanya saat ada kesempatan… Q sekarang harus mulai aktif lagi buat gunakan waktu pagi buat jalan sehat….!




Alhamdulillah, setelah kemarin berjuang buat menghadapi sakarutul kutub (Ujian Kitab)……! Akhirnya perasaan lega muncul…! Wah ternyata rumayan juga ya kalau ujian kitab itu…! Kemarin seakan aku berada di tengah-tengah sidang saja dan siap mempertanggung jawabkan atas sebuah kasus yang menimpa-Q…. Di depan-Q ada dua jaksa yang sudah siap dengan seribu pentanyaan untuk menuntut-Q. Q- sempat takut.. bisa gak aku ya…..!

Kitab ini sudah cukup memeras pikiran, tenaga, sampai-sampai kantong pun ikut diperas….! Sejak Q ada di semester tujuh ini Q harus konsentrasi di 2 masalah besar yaitu menghadapi Ujian Kitab dan Menyusun Penelitian Skripsi…..!Kemarin benar-benar aku mengakhiri untuk menyentuh kitab…..(Istirahat sementara loh..)…., paling tidak sekarang Q dapat bernapas dengan lega walaupun sebenarnya masih ada masalah yang lebih besar dari Ujian Kitab..(Menyusun Skripsi & Ujiannya..tentunya), kan gak bahasanya bahasanya mudah….gak seperti Kitab yang Ngarab banget…! Q sampai pusing dibuatnya.

Dan yang terpenting sekarang kisah kajian kitab yang sempat memakan waktu pagi-Q telah usai…dan sekarang Q bisa jalan pagi lagi….! Rindu rasanya bisa jalan-jalan di setiap habis subuh…! Kebiasaan-Q jalan pagi sempat istirahat sekitar 3 bulan, ya…sejak harus mempersiapkan Ujian Kitab itu.. kan setiap pagi harus ikut kajian bareng teman-teman.. jadinya harus dikorbanin donk waktu buat jalan-jalan-Q…!

Sejak tadi pagi Q sudah mulai jalan lagi…..! kini sakit yang Q derita harus pergi dari jiwa-Q aku dah bosan harus di kamar, aku dah bosan sholat sendiri, aku dah bosan harus terkurung terus…..! Q harap dengan sedikit olah raga ini bisa membantu-Q memulihkan kesehatan-Q yang sampai sekarang masih bersemayam di tubuh-Q….!

Yaa Allah berilah aku kesembuhan… Engkaulah yang memberikan aku sakit dan Engkau pula yang memiliki obat atas penyakit-Q ini…Ku mohon Yaa Allah…! Berikan aku kesempatan untuk melanjutkan tugas-Q…Menyusun Skripsi, Ujian Skripsi, dan PPL dan berikan aku kesehatan agar Q juga bisa menuntaskan semua tugas-tugas akhir akademik-Q yang lain….Q ingin Wisuda tahun ini yaa Allah….Amin

No comments: